30 Jan 2010

Kartu As Tawarkan Bonus 50 SMS dan Akses Data 1MB

KartuAs menawarkan bonus berupa 50 SMS dan akses data internet 1 MB per hari. Bonus ini secara otomatis diberikan bagi seluruh pelanggan yang mengaktifkan perdana Kartu As mulai 27 Januari 2010 dan dapat digunakan di seluruh Indonesia.

GM Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, promo gratis 50 SMS tiap hari sebelumnya telah dinikmati dan direspon dengan baik oleh pelanggan Kartu As di beberapa wilayah di Sumatera dan Jawa. ''Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan Kartu As di wilayah lainnya, kini kami memberlakukan program ini secara nasional ditambah gratis layanan data 1 MB, di mana semua bonus ini dapat digunakan tanpa syarat," kata Nirwan.

Dengan membeli paket perdana Kartu As seharga Rp 5.000, pelanggan juga langsung memperoleh 50 SMS gratis setiap harinya yang dapat digunakan untuk SMS ke seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As selama 24 jam. Sisa pemakaian 50 SMS di hari tersebut tidak dapat diakumulasikan untuk hari berikutnya. Pelanggan akan dikenakan Rp 115 per SMS untuk setiap pengiriman SMS yang berbayar. Untuk mengecek bonus SMS yang telah dipakai, pelanggan cukup tekan *889#, lalu OK/yes.

Menjawab kebutuhan penggunaan layanan data yang sudah menjadi tren gaya hidup sehari-hari pelanggan selular, Telkomsel memberikan bonus akses data sebesar 1 MB yang langsung dapat dinikmati pelanggan setelah mengaktifkan perdana Kartu As-nya. Bonus 1 MB ini dapat digunakan untuk akses internet di ponsel maupun modem, sehingga pelanggan dapat nyaman mengakses email, browsing, chatting, dan lain-lain kapan pun di mana pun.

Di samping gratis SMS dan akses data, pelanggan Kartu As masih bisa menikmati promo layanan suara berupa gratis 1 menit nelpon setelah nelpon 1 menit serta program Rp 1.000 nelpon lama. Begitu pula promo SMS, di mana pelanggan yang mengirimkan 100 SMS berbayar dalam 1 bulan akan memperoleh 100 SMS gratis yang dapat digunakan di bulan yang sama. Seluruh promo layanan suara dan SMS ini berlaku untuk panggilan dan SMS ke sesama pengguna Telkomsel.

(Sumber: http://www.republika.co.id/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar