17 Jan 2010

Operator Tri Luncurkan Layanan Gratis Telepon

 
Mengawali tahun 2010 Tri luncurkan program berupa gratis telepon berkali-kali seharian setelah melakukan 1 kali telepon (ke semua nomor Tri). "Inovasi yang kami berikan kali ini semakin menguatkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan Komunikasi yang terjangkau dan memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan kami,” ungkap Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri, melalui keterangan resminya.

”Cukup telepon 1x berapapun durasinya, pelanggan akan mendapatkan gratis telepon berkali kali seharian. Penawaran ini menjadikan tarif Tri yang paling murah saat ini, sehingga pelanggan tidak perlu kuatir mengenai biaya yang akan dikeluarkan untuk telepon,” tambahnya.

Pelanggan akan mendapatkan gratis telepon berkali kali hingga 100 menit, dengan cara terlebih dahulu melakukan 1x telepon ke seluruh nomor Tri, berapapun durasinya dengan menggunakan pulsa utama. Bonus dan tarif ini berlaku baik untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Untuk pengguna Kartu Perdana SuperTri yang diaktifasi mulai tanggal 15 Januari 2010 dapat langsung menikmati tarif ini setelah melakukan aktivasi dan isi ulang minimal 10,000, tanpa registrasi. Sementara untuk pelanggan lama SuperTri dan pengguna kartu perdana lainnya, terlebih dahulu mereka diminta untuk melakukan isi ulang pulsa minimal 10.000, lalu registrasi dengan cara ketik MAUBAYAR1 lalu kirim ke 123 (Gratis) .

(Sumber: OKEZONE.COM)

1 komentar:

  1. memang lebih enak prabayar
    sebelum ini xl dan indosat sudah ngasih gratisan 50sms setiap hari ke semua operator. Demikian juga Axis juga ngasih gratisan internetan 1 M perhari. Bahkan nomor tenggang aja juga masih bisa dipakai buat onlen lho. bulan ini menyusul Three, lalu as juga ngasih gratisan 50 sms. sayangnya kayaknya telkomsel telat nih. jadi promo gak mengena. efeknya telkomsel sepiiii

    BalasHapus