20 Mei 2011

aplikasi buat bersih bersih file sampah pada windows mobile

mungkin diantara kita suka dengan install unistall aplikasi pada HP. demikian juga aku. Saat aku menggunakan aplikasi java, sejauh ini ok ok saja. ketika menggunakan symbian, masih ok ok saja. walaupun symbian meninggalkan catatan. mungkin catatan ini hanya kecil saja sehingga tidak begitu mengganggu.

Masalah timbul saat aku menggunakan Windows mobile.
Aku adalah pengguna windows mobile. ketika aku menuliskan, aku menggunakan HP Smart N75. yg secara internasional sejenis N72. aku biasa install unistall aplikasi hingga suatu saat memori HP penuh. aku sudah berusaha mencari file-file sampah yang bisa aku hapus.
ternyata gak ketemu.
Akhirnya caricari di mbah google deh. dan ketemu dengan file Fast clean up. yang aku dapat di sini
http://www.ziddu.com/download/15019529/FastCleanup.zip.html
Langsung deh aku coba.
Dan akhirnya.....
memoriku jadi banyak lagi.
terima kasih kepada http://www.freewarepocketpc.net/ yang telah mensharekan aplikasi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar