20 Jun 2010

Mengatasi problem Smart ZTE X-175 gak bisa di telepon

Beberapa waktu lalu aku dapat masalah. HP pelangganku gak bisa ditelepon.
Buat nelepon bisa. ngirim sms bisa, terma sms juga bisa, tetapi menerima telepon gak bisa.
Disambati pelanggan seperti ini aku gak bisa mengatasi.
Aku langsung ingat pembatasan panggilan. Barangkali saja divert aktif, menolak semua panggilan.
;langsung saja aku cari menu divert. Nah ketemu. tapi begitu aku buka langsung minta pin. Tak coba 1234 salah.
waduh. mana orangnya gak tahu pinnya lagi.
Dari pada dibuat pusing segera saja aku hubungi 882 dari smart.
dapat jawaban.

Caranya

1. Matikan Handphone. Lepas Battery. Katanya. simcardnya juga.

2. Tekan *240 Yes

3. Tekan *700 Yes

4. Buka Menu, Setting, Firewall, Phone Firewall. Hapus/Erase Firewall.

Gitu aja.
Memang cuma gitu aja. langsung aku coba ditelepon. dan bisa... benar. BISA.
Problem teratasi. Pelanggan senang. Gratis lagi. Demi kepuasan pelanggan. Biar mereka loyal sama kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar