30 Okt 2013

mau 2 (dua) pin BBM dalam 1 (satu) gadget HP Android ?

Saat ini sedang demam install BBM.
Beberapa waktu lalu saya sudah posting tatacara instalasi BBM melalui PlayStore, termasuk trik cara mengatasi bila terjadi kasus pending daftar email.
Saya juga sudah posting cara mudah menghapus PIN apabila kita sedang ingin bebas dari aktifitas BBM tanpa harus menghapus aplikasi BBM
Kali ini saya ingin mensharingkan cara membuat 2 PIN BBM yang bisa aktif secara bersamaan di 1 HP
Tentunya mempunyai 2 PIN BBM dalam satu HP akan kelihatan keren, disaat HP teman kita bahkan mungkin tidak memiliki 1 PIN BBMpun
tanpa panjang lebar lagi. langsung aja sedot aplikasinya di sini
lalu silahkan diinstall
setelah sukses akan ada tambahan aplikasi BBM3 di HP anda
kini anda punya 2 PIN BBM yaang bisa diakses melalui BBM dan BBM3
persyaratan aplikasi BBM sama persis dengan BBM, jadi kalau anda sudah sukses instal BBM maka bisa dipastikan tidak akan muncul kendala dalam instalasi BBM3
selamat mencoba dan silahkan dipamerkan dengan teman anda

7 komentar:

  1. Blackberry ID bisa beda nggak ?

    BalasHapus
  2. namanya juga 2 pin. tentunya id berbeda. berarti ada 2 email/pin yg kita daftarkan di hp tersebut. otomatis ya ada 2 pin

    BalasHapus
  3. kalau 1 pin diakses 2 hp bisa nggak?

    BalasHapus
  4. lha kan tinggal coba. silahkan masukkan pin anda di HP lain. lalu hidupkan secara bersamaan
    sederhana kan

    BalasHapus
  5. maaf. berhubung saya gak punya ios, maka saya belum bisa coba

    BalasHapus